15 Pantai di Bali dengan ke Indahan yang Mengagumkan – Pulau Dewata memang menyimpan banyak sekali keindahan pantai baik itu pantai pasir putih ataupun pasir hitam dan beberapa diantaranya memang masih baru dan masih tersembunyi bahkan masih jarang juga wisatwan yang mengunjunginya. Wisata pantai di bali memang banyak sekali disini kami coba merangkum beberapa pantai yang menarik untuk di kunjungi saat berwista di pulau dewata. Jadi sudah tidak heran lagi pulau bali menjadi tempat wisata favorit untuk para pecinta wisata pantai. Bagi kalian yang mencari pantai-pantai di bali yang ingin di kujungi saat berlibur ke Bali:

  1. Pantai Mengiat

Destinasi wisata Pantai Mengiat di Pulau Dewata menyuguhkan keindahan yang sangat berbeda di selatan Bali, yang berlokasi di Kabupaten Badung. Pantai Mengiat bisa di jadikan alternatif untuk mengisi liburan kalian selama di pulau bali.
Pantai ini mempunyai pantai yang putih dengan butiran yang halus, pantai ini juga bersih cocok sekali untuk kalian yang ingin berenang.Pantai inii merupakan pantai kawasan nelayan, apabila di siang hari kalian bisa melihat jukung, disini kalian juga bisa melakukan Snorkling dan lokasinya pun tidak begitu jaun dari pantai mengiat.

  1. Pantai Geger

Pantai yanitu pantai Geger, pantai ini cukup tersembunyi di bandingkan dengan pantai-pantai bali lainnya, sehingga belum terlalu ramai pengunjung.Pantai Geger berlokasi di desa Adat Peminge, Sawangan Nusa Dua. Apabila kalian menginap di kawasan hotel Nusa Dua, Kalian harus menyempatkan diri mengunjungi pantai ini karena panorama yang istimewa. Keistimewaan pantai ini yaitu memiliki garis pantai dengan air yang jernih dan ada pura Geger Dalem Pemutih yang megah.

  1. Pantai Jimbaran

Lokasi pantai Jimbaran berada di sebuah desa di kawasan kuta selatan.Lokasi desa ini sangat setrategis sangat dekat dengan bandara Internasional Ngurah Rai. Di pantai ini memiliki pasir yang putih, dengan ombak laut yang tenang sebenarnya nama pantai ini adalah pantai Muaya tetapi karena letaknya di desa jumbaran jadi lebih terkenal dengan nama Pantai Jimbaran.

  1. Pantai Kuta

Pantai ini terletak di kawasan wisata yang berada di kecamatan Kuta, di sebelah selatan Kota Denpasar. Tempat ini sudah menjadi andalan objek wisata sejak tahun 1970-an, Pantai kuta juga sering disebut dengan pantai Matahari terbenam atau sunset beach.Akses menuju lokasi ini sekitar 10 menit dari bandara internasional ngurai Rai.Untuk fasilitasnya ada lahan parkir di sepanjang pantai, toilet dan kamar mandi umum, kios-kios makanan dan tempat menyewa papan selancar.

  1. Pantai Pandawa

Destinasi wisata pantai selanjutnya yaitu pantai pandawa, pantai ini merupakan suatau kawasan wisata di pulau dewata yang berada di area kuta selatan, kabupaten Badung, Bali.Pantai ini berada di balik bukit atau juga bisa di sebut dengan pantai rahasia, di area pantai ini ada dua tebing yang sangat besar dan di salah satu sisinya di paat 5 patung Pandawa dan kunti.Disini wisatawan juga bisa melakukan olahraga air, pantau ini juga di manfaatkan sebagai tempat budidaya rumput laut dan juga sebagai tempat olahraga paralayang.

  1. Pantai sanur

Objek wisata pantai sanur merupakan tempat yang sangat menarik dan wajib dikunjungi saat berlibur ke bali.Beberapa kegiatan bisa di lakukan disini kalian bisa melihat matahari terbit, mendayung kano bermain pasir atau bersepeda di sepanjang pantai.Lokasinya berda di sebelah timur pulau bali tepatnnya di desa sanur kota badung denpasar Bali.

  1. Pantai Karma Kandara

Untuk kalian yang merasa pantai pandawa begitu ramai dan ingin menikmati pemandangan seperti pantai pandawa tetapi tidak ingin melihat banyaknya pengunjung, nah..pantai karma kandara bisa menjadi pilihan.Untuk masuk kepanati ini kalian harus menbanyar tiket sebesar Rp.250.000,- per orang. dengan biaya tersebut kalian bisa menukar dengan minuman dan makanan yang di sediakan di restoran pantai Karma Kandra.

  1. Pantai Tanah Lot

Pantai tanah lot mempunyai ketenaran yang sama dengan pantai Kuta. Di Pantai ini juga ramai dengan pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Keindahan pantai ini kalian bisa menikmati sunset dengan laterbelakang pura yang berada di tengah laut.

  1. Pantai Virgin

Pantai virgin Bali berada di desa Bugbug Kabupaten Karangasem, Bali.Pantai ini juga disebut oleh masyarakat setempat dengan sebutan pantai bias Putih.Suasana di pantai ini sangat tenang dan masih tradisional sebab jauh dari suara kebisingan kerena jauh dari jala raya.Jarak tempuh menuju Pantai Virgin sekitar 2 jam bila kalian menginap di hotel daerah Kuta.

  1. Pantai Dreamland

Pantai Dramland Bali merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang berada di desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, Kabuppaten Badung, Bali. Jarak untuk menuju lokasi pantai ini sekitar 45 Kilometer dari Bandara Ngurai Rai. Dipantai Dreamland kalian bisa melakuka aktifitas seperti berselancar, berenang, duduk-duduk santai. Di kawasan pantai ini juga sering di gunakan untuk foto pre wedding dan syuting film.

  1. Pantai Menjangan

  1. Pantai Bias Tugel

  1. Pantai Green Bowl

  1. Pantai Atuh

  1. Pantai Soka

  1. Pantai Amed

  1. Pantai Padang Panjang

  1. Pantai Balian

  1. Pantai Lovina

  1. Pantai Padang Bai

"15 Pantai di Bali dengan ke Indahan yang Mengagumkan" By adminwisatajkt 1 Comments

ADD COMMENT

One comment

  1. Pingback: 20 Destinasi wisata di bali yang paling di cari wisatawan - Wisata Jakarta

Add your own comment