Sekarang banyak sekali cafe di jakarta selatan chicken wings yang bermunculan bagi kalian para pecinta kuliner yang istagramable. Banyak sekali cafe-cafe yang mempunyai latar belakang yang bagus keren untuk OOTD, berikut beberapa cafe akan di ulas di wisatajakarta.co.id.

  1. Kedai Kopi 89

Yang pertama Kedai Kopi 89 Merapakan cafe yang terletak di Jak-Sel tepatnya di Jalan Kemang Raya No 89 . Tempat ini mempunyai desain interior yang sangat bagus,di lengkapi dengan lampu-lampu yang redup dan juga sofa yang tertata rapi dengan sangat nyaman. Cafe ini juga menyajikan beberapa makanan dan minuman yang sangat lezat seperti Dorry Sambal Matah, fettucinni carbonara, Meatballs & Mixed Pasta in Marinara Sauce dan lain-lain.Untuk jam bukanya 10.00 sampai 24.00 Wib kisaran harga makan dan minumannya antara Rp.50.000,-.

  1. Ruang Seduh

Pilihan selanjutnya untuk cafe di Jak-Sel yaitu Ruang Seduh. Tempat ngopi  ini berkonsep open space bar dimana pengunjung bisa melihat langsung proses pembutan atau peracikan kopi antara pengunjung dan barista. Disini pengungjung bisa meracik kopi sendiri tentunya dengan di temani baristanya untuk pembutan kopinya sendiri ada dua jenis yang pertama Espresso Bar dan yang kedua yaitu Manual / Slow Brew Bar (kita bisa memilih sendiri kopi jenis apa yang akan kita buat).

Lokasinya berada di  Jalan Kemang Raya No.8B, RT.9/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta Indonesia12730.

  1. Dia Lo Gue

Dia lo gue adalah cafe yang terletak di jalan Kemang Selatan No 99 A Jakarta Selatan. Ada hal yang menarik di tempat ini yaitu tangga yang bagus dan sangat artistik di dominasi dengan warna kayu abu-abu yang redup sehingga menbuat cafe ini sangat terlihat modern cocok sekali buat kalian yang ingin berfoto-foto. Untuk menunya sendiri ada Chicken Pesto, chicken wings ,Chicken Fajitas Cheese Burger sedangkan untuk minumannya ada Hot Chocolate, Ice Coffe Blen Ice Tea dan masih banyak lagi.

  1. Woodpecker Coffee

Untuk kalian yang ingin menikmati sajian kopi dan dengan di temani desain interior yang indah dan instagramable silahkan datang ke tempat ini. Woodpacker mempunyai desain meja bar dan lantainya yang cocok sekali, dan juga dipercanti dengan dekorasi kayunya.Cafe ini beralamat di jalan Panglima Polim V no.23 Melawai Kebayoran Baru daerah khusus ibukota jakarta.

  1. Honu Poke & Matcha Bar

café jakarta yang satu ini juga tidak kalah menarik untuk di kunjungi, beralamat di jalan Kemang Selatan No.125 Bangka, Mampang Prapatan Jakarta, Tepatnya di sebrang restoran sulawesi dan dereran dengan kantor Gojek. Menumakan juga lumayan harganya berkisar antara Rp.50.000,- sampai Rp.100.000,-.

Baca Juga : Tempat Wisata Malam Jakarta yang Menarik Untuk di Kunjungi

"Cafe di Jakarta Selatan yang Asik dan Instagramable" By adminwisatajkt 1 Comments

ADD COMMENT

One comment

  1. Pingback: 50 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Bisa Juga Sebagai Tempat Wisata

Add your own comment