Tempat Wisata Malam Jakarta yang Menarik Untuk di Kunjungi

Pada kesempatan kali ini wisatajakarta.co.id akan mengumpas tantang tempat-tampat wisata malam jakarta. Ada beberapa tempat untuk wisata malam di Jakarta yang wajib dan tempat menarik untuk di kunjungi di antaranya :

    1. Mangga Besar

Mangga Besar atau bisa di sebut Mabes sangat terkenal dengan wisata malamnya. Gemerlap Malam Jakarta bisa di telusuri di sini di kawasan inilah lah berderet club-club malam sampai penginapan. Kalau siang hari Untuk menuju ke kawasan yang bisa di tempuh dengan transportasi umum yaitu Trans Jakarta. Beberapa tempat hiburan yang berada dalam satu lokasi seperti Lokasari Square di tempat ini terdapat beberapa club malam seperti Unicorn, Newton Mille’s dan Olynic.

  1. Kota Tua

Wisata malam Jakarta yang wajib di kunjungi yaitu Kota Tua gabungan antara wisata kultural dan wisata kuliner.Di sini kita bisa menikmati suasana Jakarta jaman dulu kita bisa menikmati bangunan atau gedung-gedung tua berarsitektur belanda yang menjadi cagar budaya dan di lestarikan oleh Pemerintah DKI Jakarta.
Di Kawasan wisata kota tua ada beberapa tempat menarik seperti Taman Fatahillah, Jembatan kota Intan, Museum Wayang, Museum Fatahillah, serta Museum Keramik yang buka hingga malam hari.
Jika Kita lapar setelah berwisata malam di kota tua ini jangan kuatir, kita bisa menikmati berbagai macam kuliner malam yang di jajakan oleh pedagangan bahkan restoran pun ada di lokasi ini.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Kota Tua Jakarta yang Menarik Untuk di Kunjungi

  1. Monas ( Monumen Nasional)

wisata malam jakarta

Siapa bilang wisata ke Tugu Monas hanya bisa di siang hari saja? saat ini monas juga bisa menjadi tujuan tempat wisata malam di Jakarta loh. Trus apa saja yang bisa dinikmati di monas malam hari? kita bisa menyaksikan ke indahan kota Jakarta di atas monas sampai jam 22.00, Untuk kalian yang ingin datang kesini dan ingin naik ke puncak monas harus datang lebih awal karena panitia hanya menyediakan 700 tiket untuk pengunjung wisata malam hari.

  1. Segarra Ancol

Untuk Kalian yang ingin wisata malam di jakarta yang romantis bisa di coba datang ke Restoran Segarra Ancol. Restoran ini mempunyai tema Bali dan sangat cocok sekali buat kalian yang sedang mencari referensi tempat kuliner dengan pemandangan ke pantai Ancol yang indah.
Untuk tempatnya kalian bisa memilih Orbit Area tempatnya persis di pinggir pantai.Disini juga kalian bisa memdapatkan privasi tempat duduk seperti sofa pantai dengan payung.

  1. Kemang

Kemang merupakan salah satu destinasi Wisata malam Jakarta dan juga sebagai tempat nongkrong di jakarta yang wajib untuk dikunjungi, bagi anak-anak muda memang sudah sangat tidak asik lagi di tempat ini banyak sekali tempat hiburan malam dengan sajian musik yang begitu keras untuk yg hobby clubing bisa di coba beberapa tempat clubing apalagi saat akhir pekan pasti akan ramai sekali seperti Venue Bar & Longue Kemang,Tipsy club,Amor Club & Longue, Nu China Bar, Triple Nine Bar & Lounge dan masih banyak lagi tempat hiburan malamnya.

Untuk referensi tempat makan di kawasan kemang bisa mencoba kuliner di beberapa tempat seperti Warung Gelo, Soulfood, Pastificio K, Sate Taichan Kemang “Bro Rio”, Never Been Better, Warung Pedes.

Baca Juga : Tempat Wisata di Jakarta yang Paling di Minati

Tempat Wisata Malam Jakarta yang Menarik Untuk di Kunjungi | adminwisatajkt | 4.5