Bagi kalian yang jenuh dengan rutinitas jam di Jakarta yang begitu padat dan ingin menikmati kota jakarta  sembari nongkrong-nongkrong atau kongkow-kongkow bareng rekan-rekan, sahabat  teman kerja dan pasangan. Ada banyak sekali tempat nongkrong enak dan tempat wisata kuliner di Jakarta yang bisa menjadi tujuan, walaupun hanya sekedar untuk menikmati suasana yang nyaman dan enak. Berikut 50+ Tempat Nongkrong di Jakarta dan tempat wisata kuliner  yang telah kami rangkum wisatajakarta.co.id :

1. Waroeng Steak and Shake


Waroeng Steak and Shake berdiri pada tanggal 4 September 2000 outlet pertama di jalan Cendrawasih, Demangan, Yogyakarta. Dengan keberadaan Waroeng Steak and Shake menjadi sebuah terobosan baru steak dengan harga terjangkau,citarasa yang tidak kalah leza dan juga enak. Sampai sekarang cabangnya pun sudah ada di mana-mana seperti Jakarta, Medan, Malang, di bali, Makassar ,Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Bogor, Cirebon, Tegal, Semarang, Ungaran, Solo, Surabaya dan di Jogja.
Berikut alamat Cabang Waroeng Steak and Shake:
• Alamat di Jln Bintaro Utama Sektor 3 blok AP No.70 , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Cempaka Putih Barat 2 , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Ir Juanda No.189 Bekasi Barat Jawa Barat.
• Alamat di Jln Jatiwaringin Raya No.241 , DKI Jakarta.
• Alamat di jln Kebayoran Lama 30A , DKI Jakarta.
• Alamat di jln M. Yasin No.6 Kelapa Dua – Depok.
• Alamat di jln Margonda Raya No.326 Depok  Jawa Barat.
• Alamat di Jln Raya Kalimalang No.43 , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Susilo Raya 9 Grogol , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Tebet Barat No.1 , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Utan Kayu No.73 Jakarta Timur , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Waru No.22 Rawamangun Jakarta Timur , DKI Jakarta.
• Alamat di Jln Ir. Juanda No.67 Ciputat Raya , Jakarta Selatan

2. Warung Abang Adek


Jika Kamu pengemar masakan pedas, jadi Kamu harus datang kesini. Karena sangat pedasnya, racikan mie instan dari warung ini betul-betul nampol dilidah, kamu juga bisa sampai menggaruk tembok kerena saking pedasnya.Diantara hal menyenangkan dari Warung Abang Adek yakni, pemiliknya menghidangkan berbagai tingkat kepedasan untuk tiap-tiap menu yang dipesan pelanggan. Coba saja rasakan sensasi tingkatan kepedasan menunya, dari mulai pedas tingkatan yang tengah, pedas garuk, pedas hilang ingatan, sampai dengan pedas dapats.

3. Roti Bakar 88

Roti Bakar 88 menjual bermacam-macam menu yang di tawarkan seperti  roti bakar, pancake, camilan juga minuman. Tempat ini biasanya ramai di kunjungi dan mempunyai banyak cabang.
Berikut alamat cabang-cabang Roti Bakar 88:
• Kotabumi, Jalan Kotabumi Raya Telp (021) 9728 7974
• Granada Square Blok I Nomor 41 – 42 Kencana Loka, BSD Telp 0878 8639 7000
• Pamulang Jalan Surya Kencana Nomor 12, Pamulang Permai Telp 021-6080 2553
• Jalan Mendut Raya Nomor 15, Perumnas II (Harkit) Karawaci Tangerang Telp 021-6030 2105
• Poris Tangerang di depan Perum Poris Indah Alfamidi Poris. Telp 021- 4165 6291.
• Dadap Palma Sport Center Jln Raya Dadap Kosambi Nomor 8 (Depan Komplek Sentra Kosambi). Jakarta BaratTelp (021) 7096 2599
•Lestari Ruko Taman Palem Blok CC 1-7, Taman Palem,(Berdekatan dengan Gerbang Citra 6). Telp 0812 9390 739
• Tanjung Duren Jalan Tanjung Duren Raya No. 15A (Samping Salon Hadisuwarno). Telp 0818 291 976

4. Kedai Ini Teh Kopi


Kedai Ini Teh Kopi berdiri pada tahun 2012, namun sudah lumayan terkenal karena temapatnya yang strategis juga menunya cukup unik.Di Kedai ini bisa pesan Indomie pedes, nama menunya Indomie JUDES. Mantab bukan!. Untuk alamatnya di Jakarta Barat tepatnya di Jalan Arteri Kelapa 2 Nomor 90 B, .Jika kalian dari ITC Permata Hijau tinggal lurus trus ke arah Jalan Panjang, melewati 2 lampu merah, setelah jembatan busway Kedai Ini Teh Kopi berada di samping kiri.

5. Roti Bakar Eddy


Roti Bakar Eddy Tempat nongkrong idola anak muda, Roti bakar ini memang berbeda jika dibandingkan dengan roti bakar yang lain,Ukuran besar, lembut dan empuk. Roti bakar Eddy memproduksi roti sendiri tidak pernah membeli roti dari produsen roti. Alasannya karena untuk menjaga agar kualitas roti tetap asli. Roti yang dibuat Pak Eddy tanpa pengawet dan bahan- bahan kimia, jadi sanagat aman untuk dikonsumsi dan baru. Bermacam isi yang ditawarkan, konsumen bisa memilih aneka isi dari yang biasa cokelat, keju, kacang, strawberry, nanas dan lainnya sampai isi spesial seperti telur, kornet, srikaya dan juga es krim.
Untuk alamat dan cabangnya :
• Roti Bakar Eddy Blok M di Jalan Raden Patah, Blok M, Jakarta 021 9752000
• Roti Bakar Eddy Pinang Ranti Jalan Raya Pondok Gede Nomor 94, Pinang Ranti, Jakarta
• Roti Bakar Eddy Pesanggrahan di Jalan Ciledug Raya Nomor 10, Pesanggrahan, Jakarta 021 7355725
• Roti Bakar Eddy Depok di Jalan Margonda Raya, Beji, Depok 021 29402398
• Roti Bakar Eddy Pondok Aren di Jln Bintaro Utama, Sektor 9, Pndk Aren, Kota Tangerang
• Roti Bakar Eddy Pondok Indah di Jalan H. Nawi Raya Nomor 53, Pondok Indah, Jakarta
• Roti Bakar Eddy Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur Raya, Cibubur, Jakarta 021 84300742

6. Bubur Barito


Bubur ayam Pak Agus atau yang dikenal Bubur Ayam Barito ini mungkin tidak asing bagi Anda, warga ibukota khususnya di selatan Jakarta.Terletak di Jalan Gandaria Tengah 3, Keramat Pela, Jakarta Selatan tempat makan ini berdiri di sebuah tenda berukuran mini.Kendati dijual emperan tetapi pengunjungnya terus ramai hingga konsumen harus rela mengantre untuk mendapatkan tempat duduk.
Jenis bubur ayam yang jual Pak Agus, mempunyai tekstur yang kental tanpa diberi kuah kadu kuning. rasanya juga nikmat serta aromanya sangat menggoda selera.untuk Lokasinya sangat mudah di temukan yaitu dekat sekali dengan taman Ayodya dari jalan Mahakam kurang lebih 50 meter. Tidak jarang juga pembeli menyantap bubur ayamnya dalam mobil karena tidak kebagian kursi.

 7. Kopi Javva

Untuk Kalian Penggemar kopi boleh boleh di coba Kopi Javva sambil nongkrong-nongkorng barang teman-teman. Tempatnya sangat nyaman dan menarik ada wifi dan live music sebagai daya tarik untuk pengunjung. Café ini beralamat di jalan Senopati Raya nomor 71-73 Kebayoran.
Untuk harganya juga sangat terjangkau dari muali 12.000-25.000 Rupiah pelayannya juga padai menjelaskan info tentang segala hal mengenai kopi.

8. Reading Room


Untuk yang hobby membaca sambil nongkrong silakan datang kesini, Jam buka Reading Room minggu – Rabu dari jam 10.00- 24.00 WIB, Kamis –Sabtu dari jam 10.00-02.00. Cafe satu ini punya banyak judul judul buku yang sangat menyenangkan karena dar koleksi pribadi ang pemiliki cafe Richard Oh. Meski buku disini tidak boleh di bawa pulang, akan tetati kalian bisa berlama-lama membaca di tempat.untuk alamatnya di Jln Kemang Timur Nomor 57 A-B, Jak-Sel Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.Bagaimana tertarik bukan untuk jadi referensi tempat nongrong di jakarta bagi pencinta buku.

9. Kota Tua


Kota tua memang tidak asing lagi tapi masih juga tidak pernah membosankan bagi kalian yang ingin nongkorng di Jakarta. Apalagi kalia penggemar fotografi, pati tidak akan pernah melupakan tempat ini. Teampatnya yang mengingatkan tentang saat – saat penjajahan Belanda dan bangunannya yang kental sekali dengan arsiterturnya.Disni juga memiliki museum yang isinya menggambarkan Jakarta jama dalu. Seperti museum Fatahillah dan juga museum Bank Nusantara.Di sisilain , kaliam juga dapat mengelilingi Kota Tua dengan menyewa sepeda kumbang Jaman dulu. Asik bukan…?

Baca Juga : Tempat Wisata Malam Jakarta yang Menarik Untuk di Kunjungi

10. Taman Ismail Marzuki (TIM)

Di urutan yang ke sepuluh yaitu Taman Isamil Marzuki yang berada di Jalan Cikini Raya Nomor.73, Cikini, Menteng,Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10330.Temapai ini adalah pusat seni dan juag budaya Jakarta. Disini ada enam teater yang biasanya dipakai untuk pameran pementasan, dan juga pemutaran film. Diluarnya terdapat berbagai mancam tempat nongkrong dan bisa sembari makan.

Baca juga : 15 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Menarik

11. Taman Suropati

Buat kalian yang ingin nonkrong dan tidak banyak mengelaurkan uang boleh dicoba datang ke Taman Suropati Taman ini berada tidak jauh dari  rumah dinas gubernur DKI Jakarta tapatnya di Sebelah  utara Jalan Diponegoro. Dengan tema tropis yang di buat sejak jaman penjajahan Belanda arsiteknya juga berasal dari Belanda bernama PAJ Mooejen dan FJ Kubatz di tahun 1913. Dsini juga ada patug-patung seni dan air mancur dan di kelilingi pohon-pohon yang sangat besar menjadikan taman ini sangat sejuk dan enak di pandang mata.

12. Subtitles

Kalo nonton di bioskop rasanya sudah biasa bukan? Nah di Subtitles ini bisa jadi pilihan tempat hangout di jakarta selatan selanjutnya,Kamu  bisa nonton film di sini bedanya  kamu bisa pilih film sendiri dengan koleksi DVD asli sekitar 4000.Ada enam studio kecil dan masing-masing untuk 4-5 orang,studio yang besar bisa menampung sekitar 8 – 11 orang. Sedangkan biayanya di hari biasa Rp.175.000,- selama dua jam, di akhir pekan harganya sebesar Rp.230.000,- ingin menambah durasi tinggal dikalikan aja.Oh iya untuk lokasinya di Jl. Dharmawangsa VI-XI Dharmawangsa Square Jakarta Selatan (021 727 88336).

13. Southbox

Southbox memang sudah tidak asing lagi bagi anak muda di jakarta, tempat yang menjadi pilihan tempat nongkrong beralamat di jalan prapanca no 18 dibuat untuk mewadahi anak muda yang berjiwa enterpreneur.
Southbox sendiri di resmikan tanggal 12 September 2015 dan berhasil menarik perhatian anak muda.tapi bukan anak muda saja loh yang datang kesini banyak juga yang membawa keluarga untuk berkumpul dan makan disini.
Nah untuk jam bukanya pada pukul 15.00 samapi malam hari apalagi kalau weekend bisa sampai jam 04.00 cocok buat kalian yang hobby nongkorng saat liburan atau akhiir pekan.Untuk makanannya juga tidak begitu menguras kantong harganya Rp.15.00,- sampai Rp.90.000,- . Bagaimana berminat untuk mencobanya?

Pages: 1 2 3 4

"50 Tempat Nongkrong di Jakarta yang bisa sekaligus sebagai Tempat Wisata" By adminwisatajkt 2 Comments

ADD COMMENT

2 Comments

  1. Pingback: 80+ Tempat Wisata di Jakarta yang Paling di Minati - Wisata Jakarta

  2. Pingback: Menikmati Keindahan Gemerlap Malam Jakarta di SkyLoft - Wisata Jakarta

Add your own comment