DELICAÈ, Restoran Mewah yang Murah Di Jakarta

DELICAÈ, Restoran Mewah yang Murah Di Jakarta

Apa yang pertama kali dibenak kalian ketika mendengar kata “Jakarta” ? Gemerlap, gaul, sosialita, kota metropolitan, mewah, dan banyak lagi. Yap, Jakarta memang tak lekat dari kemewahan, namun mewah tak mesti mahal. Masa sih, mewah tapi gak mahal? Yuk, kita simak penjelasannya di artikel ini.

Seiring perkembangan teknologi yang kian cepat dan berkembang, Jakarta sering kali menjadi sorotan utama dalam media sosial, baik dari segi politik, sosial, kuliner, dan lain sebagainya khususnya dalam bidang kuliner. Anak muda masa kini atau yang biasa disebut “kids jaman now” sering kali mengunggah postingan mereka yang sedang berada di cafe, atau tempat makan. Namun, sebagian dari mereka bukan hanya untuk menikmati hidangan kulinernya, melainkan mencari spot yang tepat untuk berswa foto atau mencari gambar guna koleksi di media sosial.

Pusat perbelanjaan biasanya menjadi incaran utama bagi mereka yang gemar update untuk sosial media, baik cafe, restoran, atau tempat makan lainnya. Tempat makan yang berada di pusat perbelanjaan tak jarang memiliki suasana yang unik, sehingga menarik minat pengunjung yang datang.

Salah satunya DELICAÈ sebutan untuk food court yang berada di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan. Food court yang berada di lantai 5 ini memiliki desain interior yang sangatlah elegan, selain itu, pemilihan kursi, sofa, meja dan perabotan lainnya juga menambah kemewahan DELICAÈ layaknya kita berada di restoran mahal.

Sebanyak 21 restoran yang sudah dikenal oleh masyarakat luas turut bergabung dalam DELICAÈ. Baik itu makanan lokal, western, chines, jepang bahkan cemilan yang memanjakan lidah anda tersedia di sini seperti Al Zein, Bakmi GM, Bakso A Fung, Bebek Bengil Express, Chapayom, D’Crepes, Golden Lamian, Gyoza Bar Express, Just One Bite, KFC, Kobeshi Kitchen, KOI Teppanyaki, Mr. Park, Pepper Lunch Express, PHO 24, Sari Ratu, Shukufuku, Singapore Hainanese Chicken Rice, The Real Holysteak!, Wendy’s dan Yoshinoya.

Selain itu, DELICAÈ juga menghadirkan show kitchen yang berada di tengah food court ini, sehingga kita dapat menyaksikan langsung koki yang sedang demo masak. Show kitchennya sendiri memiliki fasilitas lengkap seperti stove, microwave, dan kelengkapan memasak lainnya.

Selain itu, tempat mencuci tangan juga terletak tak jauh dari restoran-restoran yang ada di DELICAÈ. Jika anda memerlukan sendok dan garpu tambahan, terdapat tempat tersendiri yang menyediakan ini  letaknya di depan KFC.

Untuk para pengunjung yang baru pertama kali berkunjung ke Senayan City lantai 5, pasti mereka akan mengira sedang berada di restoran mahal, padahal, tempat yang mereka datangi adalah  food court  yang menyajikan berbagai  makanan siap saji dengan harga terjangkau.

Untuk jam bukanya sendiri mengikuti jadwal pusat perbelanjaan yakni jam 10.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB. DELICAÈ juga memiliki lift khusus yang terhubung langsung dari pintu masuk menuju tempat ini. Sehingga memudahkan para pengunjung yang ingin terburu-buru bila ada meeting point dengan rekan atau sanak saudaranya. Selain itu, Senayan City yang berada di pusat kota juga memiliki kemudahan tersendiri jika anda berkunjung kesini menggunakan transportasi umum seperti busway, KRL, MRT, dan moda transportasi lain.

Jadi, jika anda ingin berswa foto atau mengambil gambar dengan tema kemewahan, DELICAÈ dapat dijadikan rekomendasi di daftar kunjungan anda selanjutnya. Karena, selain tempatnya yang mewah, budget untuk makan di sini juga ramah kantong. Selain itu, akses yang mudah dijangkau juga menambah kemudahan bagi anda yang ingin berkunjung ke sini.

DELICAÈ, Restoran Mewah yang Murah Di Jakarta | Titis Nur Fahmi | 4.5