6 Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta – Mencari hotel dekat bandara menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan penerbangan. Apalagi jika jadwal penerbangan yang di jadwalkan pada waktu dini hari atau ketika tengah transit dalam waktu yang lumayan lama. Bagi yang memiliki jadwal penerbangan dini hari di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, tidak ada salahnya untuk memesan hotel di sekitaran bandara. Ada banyak sekali opsi hotel yang bisa Anda pesan guna memudahkan mobilisasi saat menuju Bandara.

Seperti yang diketahui, bandara Soekarno Hatta merupakan salah satu bandara terbesar di Indonesia. Sehingga tidak heran jika bandara ini memiliki lalu lintas penerbangan yang bisa dikatakan cukup padat. Nah, bagi yang sekarang ini sedang berada di sekitaran bandara dan membutuhkan informasi tentang hotel sekitar bandara. Berikut akan disajikan beberapa hotel yang bisa jadi referensi pilihan saat berkunjung ke Jakarta.

1. Jakarta Airport Hotel Managed By Topotels

Bagi Anda yang memiliki jadwal penerbangan dari terminal 2, hotel di Jakarta ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Jakarta Airport Hotel Managed By Topoteis merupakan salah satu hotel di sekitar Bandaran Soekarno Hatta yang lokasinya berada di Terminal 2E. Berbeda dengan hotel bandara pada umumnya, bagian dalam hotel ini sangat nyaman dan juga mewah. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh hotel Jakarta Airport Hotel Managed By Topoteis ini  yaitu kemudahan dalam pemesanan kamar hotel.

Perlu diketahui pengunjung bisa mendapatkan room service selama 24 jam. Selain itu beberapa fasilitas yang bisa dinikmati seperti WiFi gratis, TV kabel dan beberapa fasilitas bisnis lainnya. Lalu berapa harga kamar Deluxe di hotel ini? Bicara tentang harga memang cukup mahal dibandingkan dengan hotel lainnya. Namun harga yang harus dibayarkan tersebut sebanding dengan mewahnya fasilitas yang didapatkan.

2. Ibis Budget Jakarta Airport

Rekomendasi hotel dekat bandara Soekarno Hatta selanjutnya adalah Ibis Budget Jakarta Airport. Perlu diketahui, hotel ini lokasinya sangat dekat sekali dengan bandara yaitu sekitar 0.6 km saja. Jika ditempuh dengan berjalan kaki butuh waktu sekitar 8 menit perjalanan, sangat dekat sekali, bukan? Sama dengan hotel-hotel pada umumnya, Ibis Budget Jakarta Airport ini menawarkan kamar dengan berbagai macam fasilitas. Beberapa fasilitas yang tersedia seperti AC, Wi-Fi gratis, TV Kabel dan beberapa fasilitas lainnya.

Di hotel Ibis Budget Jakarta Airport ini, pengunjung bisa menikmati hidangan yang tersedia di restoran hotel. Selain fasilitas kamar, salah satu kelebihan yang diberikan di sini yaitu adanya layanan resepsionis 24 jam, area merokok, antar-jemput bandara dan masih banyak lagi. Untuk bisa menginap di sini pengunjung harus membayar sekitar Rp 350.000 per malam. Tentu harga tersebut masih cukup terjangkau dibanding hotel-hotel bintang satu lainnya.

3. D’Primahotel Airport Jakarta

D’Primahotel Airport Jakarta bisa jadi opsi selanjutnya bagi Anda yang sekarang ini sedang bingung mencari penginapan di sekitar bandara. Letak hotel ini bisa dikatakan sangat strategis yaitu di Terminal 1A – Arrival Gate yang mana jaraknya sekitar 1,6 km saja. Jika ditempuh dengan berjalan kaki butuh waktu sekitar 20 menit saja. Sedangkan jika Anda menempuhnya dengan kendaraan pribadi hanya butuh waktu sekitar 8 menit saja. Selain dekat sekali dengan bandara, kelebihan dari hotel ini yaitu dapat mudah mengakses ke sejumlah tempat yang ada di Jakarta.

D’Primahotel Airport Jakarta ini merupakan hotel bintang 2 yang memiliki 21 kamar yang menawarkan suasana tenang dan hangat. Sama halnya dengan hotel lainnya, kamar di hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Beberapa fasilitasnya seperti AC, televisi, meja, WiFi gratis dan masih banyak lagi. Selain itu pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas ATM yang lokasinya berada di area penginapan. Tentu berbagai layanan yang tersedia akan memudahkan segala aktivitas yang dilakukan di hotel. Untuk harga kamar di hotel ini masih cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 470.000 per malam.

4. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Perlu diketahui bahwa letak hotel ini dari Bandara Soekarno Hatta sangatlah dekat. Hanya butuh waktu 5 menit saja, Anda sudah bisa sampai di lobby bandara. Hotel bintang 2 ini menawarkan pelayanan yang ramah dan juga menyenangkan. Pihak hotel telah menyiapkan berbagai fasilitas yang bisa membuat tamu merasa nyaman saat menginap di hotel ini. Perlu diketahui hotel Amaris ini memiliki kamar sekitar 118 yang mana masing-masing sudah berisi fasilitas yang lengkap.

Beberapa fasilitas yang bisa diakses oleh para tamu yakni resepsionis 24 jam, proses check ini dan check out yang sangat cepat. Selain itu para tamu juga bisa menikmati layanan antar jemput bandara dengan mudah dan beberapa fasilitas yang memudahkan lainnya.

Lalu berapa harga kamar di hotel bintang 2 ini. Bicara tentang harga kamar tentu saja semua sebanding dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan. Untuk bisa memesan kamar di sini, para tamu harus membayar mulai dari Rp 380.000 per malamnya. Tentu harga tersebut masih sangat terjangkau sekali, bukan? Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan segera.

5. Bale Ocasa Hotel

Hotel bintang 2 selanjutnya yang letaknya tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta adalah Bale Ocasa Hotel. Untuk hotel yang satu ini memang memiliki letak yang sangat strategis sehingga dapat mengakses dengan mudah ke sejumlah tempat menarik di Jakarta. Jika dilihat, jarak antara Bandara Soekarno Hatta dengan hotel hanya sekitar 4.8 km saja. Hotel bintang 2 ini dilengkapi dengan banyak kamar yakni sekitar 97 kamar tidur dengan pelayanan yang menyenangkan. Beberapa fasilitas yang bisa dijumpai seperti TV LCD, AC, telepon, meja dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang belum tahu dimana lokasinya, hotel ini berada di jalan Marseki Suryadarma No 88 Bandara Soekarno Hatta jakarta. Untuk harga kamarnya sangatlah terjangkau yaitu mulai dari Rp 200.000 saja Anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan.

6. Swiss-Belinn Airport

Satu lagi rekomendasi hotel yang bisa Anda pilih saat berada di sekitar Bandara Soekarno Hatta yakni hotel Swiss-Belinn Airport. Untuk yang satu ini merupakan salah satu hotel bintang 3 yang ada di dekat bandara. jika dihitung jarak hotel dari bandara yakni sekitar 2.4 km saja. Jika ditempuh dengan kendaraan pribadi, butuh waktu sekitar 15 menit perjalanan. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh hotel ini yakni pelayanan yang ramah dengan fasilitas yang berkualitas dan juga mewah. Tidak heran banyak orang yang tertarik menginap di hotel ini.

Jumlah kamar tidur yang tersedia di hotel Swiss Belinn ini sekitar 145 kamar dengan dilengkapi fasilitas yang sangat lengkap. Nah bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai Rp 400.000 per malamnya. Hotel bintang 3 terkenal di Jakarta ini berlokasi di Jl. Husein Sastranegara, Sentra Benda No 9 Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Demikian beberapa pilihan hotel dekat Bandara Soekarno Hatta yang bisa jadi opsi saat Anda membutuhkan penginapan di Jakarta. Jangan lupa untuk memilih hotel sesuai kebutuhan Anda sekarang ini. Semoga ulasan yang ditulis diatas dapat membantu dan menginspirasi.

6 Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta | Astried | 4.5