Mall Thamrin City, Pusat Perbelanjaan yang Modern dan Megah di Jakarta

Wisatajakarta.co.id – Thamrin City Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta Pusat. Lokasinya berada di kurang lebih 150 meter dari Bundaran Hotel Indonesia dan sekitar 600 meter dari pasar Tanah Abang tepatnya di Jalan. ThamrinBoullevard. Selain itu, mall tersebut juga memiliki berbagai akses jalan dari berbagai arah antara lain dari Jl. Thamrin, Jl. Teluk Betung atau dari Jl. KH.Mas Mansyur.

Fasilitas Thamrin City

Mall yang memiliki bangunan sangat besar ini sudah dilengkapi dengan apartement, hotel berbintang, town house, gedung perkantoran serta exhibition hall yang berada dengan pusat-pusat perbelanjaan lainnya.

Banyak fasilitas yang ada di dalam mall Thamrin City seperti ATM, Bank, tempat ibadah, food court, jaringan telephone di setiap kios, 20 unit escalator serta 14 unit lift penumpang. Di lokasi bisnis dan perdagangan terdiri dari 10 lantai yang di dalamnya terdapat 7 lantai pusat perbelanjaan.Selain itu, tersedia juga 4 lantai untuk gedung parkir yang memiliki kapasitas mobil kurang lebih 6000.

Ada juga berbagai pusat kegiatan seperti Stationary Zone, Celluler Zone, Sport Center, Handycraft Center, Office Center, dan yang belum lama ini dibuka adalah Education Centar yang melibatkan beberapa sekolah dan juga universitas.

Di dalam pusat gedung Thamrin City juga telah bergabung dengan tenant dan retailer yang di antaranya Hypermart, Kopi Oey, Sport Depot (PT Mitra Adi Perkasa), Matahari Department Store, Gold’s Gym, D’Cost Sea Food, Bakso Lapangan Tembak, pusat busana muslim, Thamrin XXI, pusat batik nusantara, Bank Papua, inForma, Gramedia, Electronic Solution, Bank Victoria, Home Solution, JYSK Scandinavia, IKEA, Trans Studio Thamrin, Fitness First, Amazone, Universal Studios, Galeri ATM, ACE Hardware, dan masih banyak yang lain.

Pengunjung di Thamrin City kebanyakan kaum wanita, sebab banyak tempat seperti Zona Ladies Market yang menyediakan berbagai kebutuhan wanita seperti parfum, sepatu, tas, kosmetik, aksesoris dan pakaian baik kasual maupun untuk kebutuhan kerja. Selain itu, bisa juga belanja pakaian dewasa ataupun anak dewasa secara grosir dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurut General Manager TM Thamrin City Zona Ladies Market juga menyediakan baju import branded dari China, Korea, Jepang, Hongkong, India, Pakistan dan Thailand dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 250 ribu sampai dengan Rp 700 ribu.

Ramainya pengunjung yang datang terutama saat akhir pekan di Zona Ladies Market ini diakui oleh sang pemilik toko Nicole yaitu Frans Ferdinand.

Pengunjung yang datang untuk berbelanja kebanyakan dari Jakarta, namun ada juga yang dari luar Jakarta.Selain itu, pengunjung tersebut juga berasal dari berbagai kalangan mulai dari kalangan menengah sampai atas.

Karena lokasinya yang berada di pusat kota, menjadikan mall Thamrin City memiliki lokasi yang sangat strategis. Selain itu, terdapat pula tempat wisata yang berada di dekat mall tersebut seperti Grand Indonesia Mall, alun-alun Indonesia, CGV Blits Grand Indonesia, Galeri Indonesia Kaya, Plaza Indonesia, Miniapolis, Monumen Selamat Datang, Pasar Tanah Abang, Keraton Spa, Taman Suropati, Museum Nasional, Museum Tekstil, Katedral Jakarta, dan masih banyak lagi yang lain.

Guna menjadikan pusat perbelanjaan termodern, termegah dan terbesar di kawasan central bisnis distrik di Jakarta, Thamrin City mall akan terus berusaha berinovasi serta mengembangkan ide-ide barunya. Dengan begitu, mall tersebut tidak akan terus menjadi salah satu mall yang paling banyak dikunjungi.

Mall Thamrin City, Pusat Perbelanjaan yang Modern dan Megah di Jakarta | adminwisatajkt | 4.5