15 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Menarik – Bandung atau juga biasa di sebut kota kembang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Barat, kota ini dulunya di juluki Paris Van Java (Paris dari Jawa). Di sini Banyak sekali tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, Bagi kalian yang ingin mencoba suasana baru atau lagi jalan-jalan ke Bandung tidak ada salahnya kalo kalian mencoba tempat yang asik buat nongkrong di bandung. Berikut kami rangkum beberapa tempat nongkrong di bandung :

  1. Cafe Lawangwangi

Tempat nongkrong di bandung ini berada di jalan Dago Giri Nomor 99A, Mekarwangi, Lembang, Bandung. Bisa menjadi pilihan buat kalian untuk nongkrong-nongkrong.
Suasana outdornya juga sangat menarik dengan tema yang berbeda dengan cafe-cafe yang lainnya sedangkan untuk menunya ada crispy Potato skin, Chiken wings,French Fries, calamari dan masih banyak pilihan menu lainnya.

  1. Cafe D’Pakar

Tempat nongkrong selanjutnya yaitu Cafe D’Pakar, Cafe ini berlokasi di desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung. Di cafe ini ada dua pilihan tempat yaitu indoor dan outdoor biasanya kalau yang outdoor kita harus waitinglist untuk mendapatkan tempat, karena di outdoor kita bisa menikmati menu makanan sambil melihat pemandangan hutan lindung dago pakar dan pegunungan yang indah.

  1. Upper East Cafe

Kafe ini berlokasi di jalan Raya Golf nomor 92 Dago Atas Bandung, Buat kalian yang ingin nongkrong sambari menikmati pemandangan yang indah dan hidangan yang nikmat cocok sekali untuk datang ke Kafe ini. Untuk Menu yang di tawarkan juga cukup beragam dari Asia, Western hingga menu Nusantara.Untuk menu unggulannya adalah Nasi Goreng dan Caesar Salad.

  1. Bober Cafe

Nah, Cafe yang satu ini asik sekali buat nongkrong di bandung karena cafe ini bukanya 24 jam. Bober Cafe ada dua lokasi yang pertama ada di jalan Sumatera dan Jalan Riau Bandung. Untuk Pilihan menunya ada ayam kaget Cenat-cenut, love Srtory, Coffee latte,French Fries dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. Paris Van Java

Mall Paris Van Java atau lebih di kenal dengan sebutan PVJ adalah Mall yang berada di kawasan Bandung Utara tepatnya di jalan Sukajadi, Cipedes, Sukajadi Bandung.Buat kalian yang ingin berbelaja sambil nongkrong di bandung cocok sekali untuk mengunjungi tempat ini.Ada banyak sekali fasilitas di PVJ seperti Toko-toko yang menjual barang bermerek tekenal, Area Ice Skating, Bioskop dan juga Cafe-cafe.

  1. Warunk Segood

Warung Segood berada di Jalan Cihampelas No.103, Coblong, Cipaganti, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe ini bertema Industrial dari mulai lampu kursi dinding dan ada juga pipa-pipa yang berfungsi sebagai penyangga. Menunya sendiri ada Nasi Goreng Strawberry,Nasi Dabu,Nasi Gurih Segood,Ceker Goreng Renyah,Jamur Kriuk,Red Velvet Shake,Ice Green Tea,Es Bye dan Mocca Nut.

  1. Cafe Burangrang

Cafe Burangrang berada di dalam dusun Bambu beralamat di jalan Kolonel Maturi KM 11 Cisarua Bandung.Di sini ada bermacam-macam menu yang di tawarkan untuk menu spesialnya adalah ayam bakar bumbu betutut.Untuk haraganya berkisar antara Rp 45.000,- sampai Rp.100.000,- di sini kita bisa menikmati pemandangan dangan pesona pegununan yang hijau dan asri cocok sekali buat kalian yang ingin menikmati susana romantis bersama pasangan.

  1. Maeta Coffee

Para pecinta kopi sepertinya wajib datang ke tempat yang satu ini. disini Kalian bisa menikmati berbagai macam kopi diantaranya espresso,moccacino cappuccino dan lain-lain. Harganya pun sangat bersahabat yaitu Rp.9.000,- sampai Rp.27.000,- .Selain kopi disini juga menyediakan aneka manu makanan seperti roti bakar, pisang goreng dan roti bakar.Kafe ini juga sering di jadikan tempat nongkorong anak muda dan juga sebagai pilihan untuk acara ulang tahun.Untuk alamatnya di jalan Gurame No.12, Burangrang, Lengkong, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung.

  1. Warung Salse

Tempat nongkrong di bandung yang satu ini berada di jalan Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung. Kafe ini buka dari pukul 10.00-22.00 untuk kalian yang sedang berlibur ke bandung sempatkan mampir ke kafe ini pasti sangat menyenangkan dan seru.

  1. Pisetta

Buat kalian penggemar gelato sepertinya haru mengunjungi tampet yang satu ini.Kafe yang beralamat di jalan Bahureksa 5 Bandung buka dari jam 10.00-22.00. Sedangkan menu yang di tawarkan yaitu aneka Ice cream Italia yang biasa disebut Galeto.Untuk harganya tidak membuat kantong bolong pastinya berkisar antara Rp 11.000,- sampai Rp.92.000,-.Bagaimana berminat untuk dateng ke Pisetta?

  1. Dakken

Tempat ini sangat asik untuk bersantai bersama keluarga, teman, kerabat atau pasangan. Berlokasi di jalan R.E. Martadinata No.67, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Untuk menu yang di tawarkan ada seafood, Pasta & pies, Coffee, Tea,Juice,Cake & Dessert dan masih banyak lagi.

  1. Sugar Rush

Nah kalo kalian pernah ke Braga City Walk Cafe ini tidak jauh dari tempat itu. Manu adalannya adalah rainbow cake, redvelvet macaron atau Churros. Buat kalian yang suka dengan makanan manis jangan lewatkan tempat ini. Disini kalian juga bisa berfoto-foto karena tempatnya sangat unik di setiap sudutnya ada bermacam-macam gambar yang sangat lucu dan berbagai hiasan yang cantik.

  1. Siete

Tempat nongkrong di bandung yang satu ini berlamat di jalan Sumur Bandung Nomor 20, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung.Cafe ini ada dua lokasi outdoor dan indoor.Untuk outdoornya bisa di gunakan untuk event atau untuk penampilan live musik sebagai hiburan bagi para pengunjung cafe.Menu makanannya cukup beragam dan tidak begitu mahal cocok buat kalian yang suka nongrong tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

  1. Cafe Bene

Caffe Bene merupakan salah satu cafe yang bersal dari korea Selatan,di kafe ini hanya menyediakan kopi dan dessert saja. Tapi kalian ingin nongkrong disini jangan lewatkan untuk mencoba Red Bean Bing Sunya karen ranya luar bisa enak pokonya belum ada di tempat lain.
Sedangkan untuk harganya sendiri memang cukup lumayan mahal di atas rata-rata harga cafe di bandung.Akan tetapi rasa hidangan untuk dessertnya yang bikin anda tidak akan menyesal.

Untuk alamatnya berada di Jalan Ir. H.Djuanda Nomor 155, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung

  1. Warung Lela

Warung Lela berlokasi di Jalan Kupa No.6, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong di bandung karena tempatnya sangat asik dan asri. Disini menyediakan berbagai mancam menu seperti Mie Bakso Kuah, Yamien Manis Bakso, Yamien Asin Bakso, Bihun Kuah Bakso dan masih banyak lagi. Untuk Harganya sendiri berkisar antara Rp 15.000,- sampai Rp.50.000,-.

Itulah 15 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Menarik yang bisa kami rangkum untuk kalian yang sedang berlibur di bandung atau sedang mencari referensi tempat nongkrong, tempat kongkow di bandung yang unik dan menarik.

 

Baca Juga : Wisata Alam di Bandung yang Romantis dan Eksotis 

"15 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Menarik" By adminwisatajkt 1 Comments

ADD COMMENT

One comment

  1. Pingback: 50 Tempat Nongkrong yang bisa sekaligus sebagai Tempat Wisata di Jakarta - Wisata Jakarta

Add your own comment