Ini dia salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang seru dan asik pastinya. Apalagi di tambah dengan kemacetan kota Jakarta yang tak kunjung mereda, apalagi  di saat jam pulang kerja. Jakarta yang notabenenya adalah ibukota Indonesia, memang cukup padat penduduknya. Banyak penduduk dari berbagai penjuru dareah di Indonesia datang ke Jakarta demi menghasilkan pundi-pundi rupiah dan juga mencari pengalaman serta merubah gaya hidup mereka di kota metropolitan ini.

Kemacetan yang terjadi berhari-hari dan dalam waktu yang cukup lama tentunya membuat perut anda terasa lapar dan pikiran anda setres. Terutama dimalam hari, membuat kepala anda serasa ingin pecah dan berteriak-triak di ketinggian dengan banyaknya suara klakson yang bertebaran.

Salah satu restoran bertemakan sky dining di Jakarta menjadi sebuah alternatif bagi anda untuk melepas penat di selang-selang hiruk pikuk kepadatan kota Jakarta. Salah satunya restoran yang terletak di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, SKYLOFT.

Restoran yang terletak di atas hotel All Season, reatoran ini menyajikan pemandangan indah kota Jakarta di ketinggian pada malam hari. Dengan menyantap makanan minuman di Skyloft anda dapat bercengkrama maupun bersantai bersama sahabat, pasangan, maupun keluarga.

Lokasi yang Strategis

Skyloft yang terletak di pusat kota Jakarta memungkinkan anda yang akan berkunjung ke restoran ini dapat mudah dengan menggunakan transportasi umum. Restoran ini dikelilingi oleh stasiun Commuter Line (KRL) dan jalur Busway.

Jika anda sering berpergian dengan menggunakan KRL, anda dapat turun di stasiun sudirman dan berjalan kaki sekitar 200 meter. Sedang jika anda menggunakan Busway anda dapat turun di halte Tosari dan berjalan kaki sekitar 300 meter.

Lokasinya yang di pusat kota membuat suasana malam anda terasa indah dengan gemerlap lampu-lampu gedung pencakar langit serta lampu kendaraan yang menambah suasana kota metropolitan yang menawan.

Menu

Menu makanan dan minuman yang disajikan di restoran ini bervariatif, mulai dari makanan western, seafood dan juga makanan Indonesia. Selain itu, Skyloft adalah restoran dan juga lounge sehingga menawarkan minuman beralkohol.

Para pengunjung Skyloft biasanya memesan Sop Buntut dan makanan olahan seafood. Karena selain cita rasa yang enak, porsinya pun cukup besar sehingga anda dapat sharing dengan rekan anda.

Restoran ini juga menyajikan dessert dan makanan pencuci mulut, sehingga bagi anda yang tidak ingin mengkonsumsi makanan berat dan hanya ingin menikmati suasana malam kota Jakarta, anda dapat memesan dessert dan beberapa minuman seperti juice, mocktail, kopi dan lainnya.

Harga

Untuk harga yang ditawarkan sendiri terbilang cukup mahal, mulai dari RP.50.000 – Rp.200.000. Karena terlepas dari letaknya di pusat kota yang cukup strategis, restoran ini juga terletak di atas hotel dengan berbagai fasilitas yang mewah serta menyajikan pemandangan indah kota Jakarta di ketinggian hotel All Season.

Restoran ini memiliki dua pilihan tempat yakni indoor dan outdoor. Apabila anda berkunjung ke Skyloft pada saat malam pergantian tahun, anda diwajibkan melakukan reservasi terlebih dahulu dan dikenakan minimum payment.

Skyloft juga cocok bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti Bridal Shower, ulang tahun, maupun acara lainnya. Namun, ada baiknya jika anda ingin melakukan acara tersebut dan mengabadikan momen-momen bahagia dengan para sahabat, keluarga dan kerabat lainnya, anda ada baiknya berkunjung ke tempat ini pada siang hari, agar hasil foto anda lebih bagus dan maksimal.

Jangan lupa, jika anda ingin berkunjung ke Skyloft, pastikan anda menyiapkan kroscek yang lebih dan mengenakan pakaian yang formal.

"Menikmati Keindahan Gemerlap Malam Jakarta di SkyLoft" By adminwisatajkt 1 Comments

ADD COMMENT

One comment

  1. Pingback: 80+ Tempat wisata di Jakarta yang paling di minati

Add your own comment